Senin, 06 Maret 2017

Review Sekilas Chevrolet Aveo Mobil Compact Bagus Banget

Chevrolet Aveo pertama kali dimunculkan pada tahun 2002 (T200). Mobil ini sesungguhnya ialah Daewoo Lanos yang di rebrand dengan julukan Chevrolet Aveo. Pada tahun 2012, dikeluarkan model terbarunya ialah All New Chevrolet Aveo T300 dengan penguraian konsep bagian luar, tambahan karakteristik, bersama kenaikan mesin. Di sebagian negara, mobil ini dimunculkan dengan julukan Chevrolet Sonic dengan mesin 1. 8L N atau A serta 1. 4L Turbo. Sayangnya, di Indonesia cuma ada dalam versi 1. 4L non-turbo.


Chevrolet aveo mengangkat body hatchback selaku lawan buat Toyota Yaris, Toyota Ist, Honda Jazz, Suzuki Swift, Nissan March 1. 5, Hyundai Grand i20, Hyundai Grand Avega, Mazda 2, KIA Rio, serta Ford Fiesta.

Bagian luar All New Chevrolet Aveo
All New Chevrolet Aveo mengangkat konsep yang sporty serta futuristik dalam satu buah hatchback yang alit. ceruk yang tajam pada bagian depan membikin mobil ini kelihatan sporty. bentuk headlampnya memakai dua buah projector dengan background hitam serupa identitas kas BMW, cuma aja dengan ceruk yang jelas. Grillnya luas dengan garis di bagian lagi grill serta ada embel Chevrolet ditengahnya. sebandung foglamp pula ada di bagian bawah buat mendobrak awan ataupun derasnya hujan.

Dari sisi, mobil sepanjang 4 m ini tidak kelihatan jauh. Ground clearancenya kecil, dengan velg 16 inchi serta diikat ban berdimensi 205 atau 55 R16 buat versi 1. 4 LT A atau T, sebaliknya buat versi lainnya, velg yang dipakai berdimensi 15 inchi dengan ban 195 atau 65 R15. Kaca sisi pula mengecil kedengan menunjukan impresi sportynya.

Beranjak ke bagian belakang, desainnya kelihatan istimewa, akan tetapi kelihatan manis bersama lagi menunjukan impresi sporty serta modern. Klaster lampu belakang berupa bundar, bulatan besar di bagian berdasarkan, serta yang minim di bagian bawah. Lampu bundar yang besar di bagian berdasarkan dibagi jadi dua bagian yang per selaku lampu rem serta lampu sein. Spoiler belakang berdimensi minim kelihatan asri dengan kaca belakangnya serta dibekali dengan high-mounted stoplamp.

Interior All New Chevrolet Aveo
Kala menaiki kabin, impresi futuristik cukup kerasa dengan kekuasaan corak hitam pada panel dasbor serta doortrim. karakteristik yang disajikan terbilang tolak ukur, akan tetapi cukup komplit buat nilainya yang relatif ekonomis. agen pelipat listrik telah ada di versi 1. 4 LT A atau T. tidak cuma itu, keyless entry, immobilizer, serta kunci yang bisa dilipat pula ikut dibekalkan pada mobil ini. SRS airbag telah ada selaku karakteristik keamanan, akan tetapi cuma ada di bagian juru mudi aja. Head bagian telah dicukupi dengan alat pemantau, akan tetapi belum ada audio control switch pada cakra setang. AC-nya juga lagi bentuk knop pusing serta belum digital. istimewanya, instrumen speedometer telah manganut bentuk digital serta analog, mendekati dengan Chevrolet Spin. Tachometer ditunjukan dengan jarum analog, sebaliknya indeks kecekatan, posisi gear, serta yang lainnya memakai indeks digital.

Buat satu buah hatchback, kebebasan kabin terbilang cukup. bilik kepala serta bilik kaki pada baris pertama enggak bisa dikatakan ketang, enggak pula besar, sedemikian itu pula pada baris kedua. dengan bilik kabin yang tolak ukur mobil ini pantas dipakai buat setiap hari di dalam perkotaan. lagi pula, suspensinya yang benyek membikin kamu merasa enak di dalamnya walaupun terperangkap di kemacetan. kala dengan jalanan cedera pula enggak amat kerasa guncangannya.

Performa mesin serta Handling All New Chevrolet Aveo
All New Chevrolet Aveo mendapati kenaikan performa mesin serta kemampuan makan BBM dari angkatan sebelumnya. mesin 1. 4L DOHC nya bisa melahirkan daya maksimum sebesar 100 HP pada kitaran mesin 6000 rpm serta torsi puncak sebesar 130 Nm pada kitaran mesin 4000 rpm. daya mesin disalurkan ke cakra depan dengan pengiriman buku petunjuk 5-percepatan serta GM triptonik 6-percepatan. daya yang dihasilkan benar enggak menjendul, akan tetapi telah jauh melambung dari angkatan sebelumnya yang cuma bisa membuahkan daya maksimum 83 HP. sedemikian itu juga dengan makan BBM nya saat ini jauh lebih berdaya guna dari angkatan pendahulunya yang kondang boros buat skala mesin 1. 4L.

Dengan harga yang relatif ekonomis, mobil ini kerasa cukup enak buat satu buah hatchback. Bantingannya kerasa benyek serta enak. kala melampaui jalanan cedera juga pula enggak amat kerasa guncangannya. walaupun enak, mobil ini pula terbilang ajek. Handlingnya cukup bagus dalam bermanuver tanpa indikasi bodyroll yang penting berkah ground clearance yang kecil. akan tetapi sebagian konsumen beranggapan kalau mobil ini benar kecil pada bagian kaki-kaki.